This Blog made by Celestial a.k.a Choi Hee Chan. This BLOG is about anything about Super Junior(슈퍼주니어) oppa ^ ^. Hehe ^ ^;;. And If you want to take out a news or anything from here, please TAKE OUT WITH FULL CREDITS!. -ceL-

Read This First <3 [EDITED AT 2009.07.26]

Anyong,Hi5 Emoticon
Naneun Choi Hee Chan a.k.a ceL imnida.
. Please if you want to take out news or Super Junior's cy update, take out with full credits :]
. Or just wrote TAKKEN FROM.. {please, put the credits ya ^ ^, not funny if you don't put the credits T^T}
. Don't HOT LINK!
. Please credits ; www.superlovelyday.blogspot.com or link back[or, hee chan@superlovelyday *!!!! ^ ^!!!!*] <3



P.S: This blog really need your comment, so please give u'r comment. ^ ^
I think, just it, te, hihihi :] http://209.85.48.11/13558/133/emo/akhjdmayu.gif


... new update ...
hihihi ^ ^ http://209.85.48.11/13558/133/emo/11xl6%5B1%5D.gif
Please visit or join us at;


Always Eunhyuk Indo

&

The first SHINeeELF world~
SHINeeELF world

and visit my cyworld~
::my cy::


new~~
I made a new blog ^ ^
Please visit <3
need a little time :]

... gomawoo ... http://209.85.48.11/13558/133/emo/bow.gif

!! Please participate! !!








3.19.2009

Konser SUPER JUNIOR di Indonesia

OUR 1 first petition

Konser SUPER JUNIOR di Indonesia

To: PT. INDO SEMAR SAKTI

Kami fans Indonesia dari grup boyband dari Korea-SUPER JUNIOR, dengan petisi ini berharap PT. INDO SEMAR SAKTI sebagai pemegang hak penjualan atas album-album SUPER JUNIOR di Indonesia, bersedia mempertimbangkan dan akhirnya memutuskan untuk mengundang grup boyband tersebut agar mengunjungi para fansnya di Indonesia, untuk sebuah acara konser ataupun juga dalam bentuk lain seperti kunjungan jumpa fans.

Kami yakin, event-event tersebut akan menguntungnya bagi semua pihak yang terlibat, terutama bagi PT. INDO SEMAR SAKTI sebagai pemegang lisensi mutlak dari peredaran dan penjualan album-album SUPER JUNIOR di Indonesia.

Tidak hanya besar kemungkinan akan menaikkan penjualan album-albumnya, tapi juga membuka jalan untuk memperkenalkan penyanyi-penyanyi Korea lainnya yang ijin penjualan albumnya di Indonesia berada di bawah bendera PT. INDO SEMAR SAKTI untuk juga semakin merangkak naik seiring dengan meningkatnya pula keingintahuan publik akan penyanyi-penyanyi korea yang berkualitas dan terkenal di asia. Sehingga akhirnya kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tetap pihak-pihak yang bersangkutan di Indonesia, dimana kami berharap pihak PT.INDO SEMAR SAKTI bisa menjadi pihak yang berperan besar didalamnya, selain juga melibatkan pihak-pihak penyelenggara yang akan bekerja sama dengan PT.INDO SEMAR SAKTI nantinya.

Sementara bagi kami para fans SUPER JUNIOR di Indonesia, kedatangan SUPER JUNIOR akan sangat berarti, karena akan memuaskan kerinduan kami akan acara konser atau jumpa fans dari para pelaku dunia hiburan Korea, khususnya dalam hal ini tentu saja SUPER JUNIOR.

Sebagai grup boyband yang sangat terkenal, begitu banyak Negara-negara asia yang telah dan akan di kunjungi SUPER JUNIOR, kami para fans merasa sudah saatnya Indonesia menjadi salah satu Negara yang masuk dalam agenda tetap kunjungan mereka.

Kami para fans SUPER JUNIOR di Indonesia berterima kasih yang sebesar-besarnya untuk perhatian yang diberikan. Semoga akan ada dampak nyata dari petisi yang kami buat bersama ini.

Sincerely,

The Undersigned

link to give u'r signature:

Konser Super Junior di Indonesia

cr: foreversuperjunior13-Indonesia.co.nr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... Let's Dance !! ...